Selasa, 29 September 2015

Jasa Pengecatan Gedung 085967988716


Hub: 085967988716 Rhino Rope Access Services Surabaya merupakan nama perusahaan yang bergerak di bidang jasa perawatan gedung tinggi atau gedung bertingkat.

Jasa perawatan gedung ini meliputi jasa pembersihan kaca, alucubond (ACP), perbaikan seal kaca, penggantian dan pemasangan kaca atau ACP baru dan pengecatan dinding serta semua pekerjaan di ketinggian yang menggunakan rope access technique atau teknik naik turun dengan menggunakan tali sebagai alat transport.
Kami menerima jasa khusus pengecatan gedung-gedung vertikal yang terletak pada ketinggian. Kami melakukan pekerjaan pengecatan yang tidak memungkinan menggunakan alat scaffolding. Alat ini efektif dipakai ketika proyek pada tahap pembangunan. Akan tetapi alat scaffolding ini kurang efektif dan efisien ketika gedung pada tahap perawatan atau penggunaan.
Kami spesialis jasa pengecatan gedung bertingkat dengan menggunakan akses tali atau rope access. Kami juga melayani jasa grouting dinding gedung di ketinggian dan jasa waterproofing.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar